Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 Maret 2012

I'm back!!!!

Akhirnya blog yang lama udah bisa kebuka jadi gag usah buat yang baru lagi . . Hore!!!! *teriak pake toa

Lama vakum dari blog, sekarang mulai coba aktif kembali untuk belajar menulis mulai dari hal yang penting sampe hal yang gag penting penting banget. (seperti postingan yang ini) hehehe
Semoga aja mulai sekarang lebih rajin buat ngisi blog ini ya dan bisa bermanfaat bagi yang baca!!
Amin ya allah . .
sedikit cerita aja ni  :D
Blog ini saya buat waktu kelas 3 SMP karena ada ujian praktek, berhubung ujian tersebut udah selesai jadi blog ini vakum of power gitu. hehehe
Nah, . sekarang saya udah kelas 3 SMA. . . Horeee Abis ini lulus!!! *teriak sambil bawa pom pom*
dan sekarang waktunya saya kembali dengan sejuta hal hal gila yang akan saya tulis di blog ini . .
nantikan postingan saya di hari berikutnya ya!!! 
See you . . :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates